Senin, 14 April 2008

Galliani : Sheva Akan Kembali!


Senin, 14 April 2008 - 23:05 wib

MILAN - �Striker Andriy Shevchenko rupanya masih menjadi pujaan para petinggi AC Milan. Gagal bersinar di Liga Inggris, rumor kembalinya Sheva semakin santer terdengar.
Berita akan kembalinya striker Ukraina itu juga dipertegas dengan langkah general manajer Milan Adriano Galliani yang mengaku akan berupaya membawa pulang Sheva.
Shevchenko memang telah menjadi pujaan publik San Siro sebelum akhirnya hengkang ke Chelsea pada musim 2006 lalu. Bersama Milan, striker berusia 31 ini telah mengoleksi 173 gol dalam 296 penampilannya di berbagai ajang.
Namun bersama, Chelsea Sheva gagal tampil tajam dan hanya mampu mencetak 21 gol dalam 68 laga yang dijalaninya. Kami akan segera berbicara dengan Chelsea,'' ujar Galliani seperti yang dilansir Goal, Senin (14/4/2008). 'Kami yakin Sheva akan tiba di Milan musim panas mendatang, dan melanjutkan kariernya bersama Rossoneri,'' tambah Galliani yakin. Namun langkah Milan bukan tanpa hadangan. Sheva adalah pemain kesayangan sang pemilik Chelsea, Roman Abramovich. Chelsea sendiri juga belum memberikan tanggapan langsung mengenai rencana Milan memulangkan Sheva ke San Siro. Selain hadangan dari Abramovich, dikabarkan para pendukung Milan juga menolak kedatangan Sheva yang kadung sakit hati. Allenatore Carlo Ancelotti juga mengaku mengerti bahkan mendukung para supporter. Namun, Berlusconi tentu punya kuasa. Presiden AC Milan itu memang dikabarkan sangat ingin mengembalikan Sheva ke Milan.

Tidak ada komentar: